Pelatih Leverkusen Didenda, karena Diving di Pinggir Lapangan

Pelatih Leverkusen Didenda, karena Diving di Pinggir Lapangan

Situs Judi Bola – Heiko Herrlich, pelatih dari Bayer Leverkusen, harus rela didenda akibat aksi memalukannya menjatuhkan diri (diving) di pinggir lapangan dalam sebuah pertandingan.

Aksi diving yang dilakukan Herrlich itu terjadi disaat dirinya sedang menemani Leverkusen bertanding melawan Borrusia Moenchengladbach di partai DFB-Pokal pada 20 Desember lalu.

Dalam pertandingan yang berkesudahan dengan skor 1-0 untuk kemenangan Leverkusen tersebut, Herrlich dengan santainya terlihat sengaja menjatuhkan diri di pinggir lapangan setelah bersenggolan dengan pemain Gladbach, Denis Zakaria, yang ingin mengambil bola.

“Saya sangat merasa malu atas perbuatan yang saya lakukan itu,” kata pelatih yang berusia 46 tahun itu.

DFB terlihat tidak menganggap permintaan maaf saja cukup. Herrlich pun dikenakan denda sebesar 12 ribu euro atau setara dengan Rp 192 juta atas perbuatannya menjatuhkan diri di pinggir lapangan tersebut.

“Saya menerima hukuman tersebut. Di awal musim atau disaat menandatangani kontrak, Anda juga memberikan wewenang kepada DFB. Saya pun saat ini harus membayar 12 ribu euro,” kata Herrlich.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *