Conte : Mourinho sama seperti Kurcaci

Conte : Mourinho sama seperti Kurcaci

Situs Judi Bola – Perseteruan antara Antonio Conte dan Jose Mourinho semakin memanas. Saling serang komentar masih terus berlanjut, dan saat ini giliran Conte yang menyerang balik manajer Manchester United itu.

Perseteruan itu terjadi disaat Mourinho mengkritik Conte dan manajer Liverpool, Juergen Klopp layaknya badut dikarenakan selalu terlihat heboh di pinggir lapangan. Tetapi, kritikan itu dibalas Conte dengan menyebutkan kalau Mourinho mengidap penyakit senile dementia atau sering disebut pikun. Hal itu dikarenakan , Mourinho pernah melakukan hal yang sama disaat merayakan gol untuk tim yang dia latih.

Mourinho tidak mau kalah dengan memberikan balasan yang cukup menusuk hati dari manajer Chelsea itu. Dia mengatakan jika dirinya memang pernah melakukan suatu kesalahan , namun sama sekali tidak pernah terlibat dalam pengaturan skor.

Conte, yang memang pernah dihukum karena kasus pengaturan skor akhirnya merasa kesal. Dia akhirnya membalasnya dengan menyebut Mourinho sama seperti kurcaci.

“Begitu sulit untuk menjawab komentar seperti ini. Jika target seseorang yaitu menyinggung perasaan orang lain, Anda sudah sama seperti kurcaci,” kata Conte.

“Kita semua sudah mengenalnya dengan baik dari dulu, dia masih sama. Inilah caranya. Tidak seperti kejutan bagi saya. Jika Anda ingin menyinggung perasaan orang lain, Anda sama seperti kurcaci. Kita semua mengetahui pasti dia seperti apa di masa lalu, dia tetap saja seperti itu. Seperti itulah dia. Oleh karena itu, Saya tidak merasa kaget atau heran.

“Waktu terus berjalan, saya sama sekali tidak mengkhawatirkannya. Pasti ada kesempatan yang sangat bagus disaat kami akan berhadapan dengan Manchester United sekaligus untuk melakukan klarifikasi, di suatu ruangan hanya kami berdua saja. Saya sama sekali tidak suka jika harus berbicara tentang pelatih lain. Karena, jika Anda mengatakan sesuatu yang sudah menyinggung perasaan dari orang itu, Anda harus dapat bertanggung jawab.”

Conte masih belum berhenti untuk menyerang Mourinho. Pada saat melakukan sesi konferensi pers, dia menyebut jika Mourinho itu palsu. Dia mengaitkan tentang dukungan dari Mourinho terhadap Claudio Ranieri yang sudah dipecat oleh Leicester City pada musim lalu.

“Saya masih mengingatnya disaat dia mengkritik Claudio Ranieri dikarenakan bahasa Inggrisnya. Dan pada saat Ranieri dipecat, dia langsung mengenakan kaus Ranieri. Dia itu orangnya palsu. Hal itu menunjukkan kalau dirinya sama seperti kurcaci. Dulu dia juga kurcaci, sekarang dia masih sama seperti kurcaci, dan dia akan tetap seperti itu di masa depan,” sembur Conte.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *