Inter Milan Tak Memiliki Dana untuk Boyong Mkhitaryan dan Pastore

Inter Milan Tak Memiliki Dana untuk Boyong Mkhitaryan dan Pastore

Situs Judi Bola – Inter Milan saat ini sudah siap untuk berhemat di bursa transfer Januari. Mereka tak memiliki dana untuk memboyong pemain-pemain bintang seperti Javier Pastore dan Henrikh Mkhitaryan.

Inter sedang berusaha untuk bangkit dikarenakan belakangan ini mereka sama sekali tidak pernah memperoleh kemenangan di dalam empat pertandingan yang telah mereka lakoni di semua ajang kompetisi dan mereka juga mengalami tiga kali kekalahan.

Pastore(Paris Saint-Germain), Mkhitaryan (Manchester United), serta striker Bologna, Simone Verdi, dirumorkan sudah masuk dalam radar Inter untuk memperkuat lini tengah dan depan dari klub tersebut. Namun, rumor tersebut langsung ditepis oleh pelatih Inter, Luciano Spalleti. Dia mengatakan jika klubnya tidak akan bisa memboyong pemain seperti Pastore dan Mkhitaryan dikarenakan harus mentaati peraturan Financial Fair Play.

“Selalu bilang kami perlu melakukan transfer-transfer besar, setelah klub menegaskan bahwa ada parameter-parameter tertentu yang harus dihormati, tampaknya menjadi cara terbaik untuk tersakiti,” ujar Spalletti.

“Anda dapat menyebutkan berbagai nama seperti Pastore, Mkhitaryan, dan Verdi. Namun, mereka akan dihargai 30 juta euro dan kami tidak mempunyai dana,” kata Spalleti.

Spalleti memilih untuk fokus ke skuat yang dimilikinya saat ini. Dia sangat merasa optimis bahwa Inter akan dapat kembali ke jalur kemenangan.+

“Para pemain harus tahu jika saya sangat yakin terhadap kemampuan dan kualitas yang mereka miliki dan saya juga tahu jika mereka memiliki potensi,” katanya.

Inter Milan saat ini berada di perigkat ketiga di klasemen Serie A dengan perolehan 41 poin, mereka masih berada di bawah Napoli (48) yang berada di puncak klasemen dan juga Juventus (47) yang menempati posisi kedua. Mereka akan menghadapi Fiorentina di kandang lawan pada hari Sabtu (6/1/2018).

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *