Dibolehkan ke Selangor , Evan Dimas sangat Bersyukur dan Tidak Sabar Berlatih

Dibolehkan ke Selangor , Evan Dimas sangat Bersyukur dan Tidak Sabar Berlatih

Situs Judi Bola – Pemain Selangor FA asal Indonesia, Evan Dimas, mengaku sangat bersyukur setelah drama perseteruan antara Persatuan Sepak Bola Selangor (FAS) dan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) telah menemukan titik terang dan berakhir pada hari Kamis (4/1/2018).

Meskipun datang melebihi waktu yang telah ditentukan, namun Evan sangat merasa gembira setelah mendapat kabar dari PSSI. Dia dan Ilham Udian Armaiyn dibolehkan untuk memperkuat tim yang berjulukan The Red Giants itu. Kedua pemain itu akan tiba di Kuala Lumpur, pada hari Jumat petang.

“Saya mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada FAS dan PSSI dikarenakan sudah menemui jalan keluar untuk dapat menyelesaikan persoalan ini dengan baik

Pertemuan kedua belah pihak yaitu Presiden FAS, Datuk Seri Subahan Kamal dan Presiden PSSI, Edy Rahmayadi berlangsung di Jakarta, pada hari Kamis, sudah mencapat keputusan positif. Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn diperbolehkan bergabung bersama The Red Giants.

Edy menegaskan pihaknya tidak ada masalah melepaskan dua skuad kebanggaan Indonesia yang sebelumnya bermain dengan Bhayangkara FC itu untuk memperkuat Selangor selepas FAS setuju dengan syarat yang ditetapkan badan induk bola sepak Indonesia tersebut.

“Kami setuju mengikuti arahan dari Presiden PSSI berhubung penyesuaian jadwal dan waktu latihan tim Indonesia terutama skuad dibawah usia 23 untuk persiapan menghadapi Asian Games 2018 yang diadakan di Jakarta dan Palembang, Agustus mendatang,” katanya.

Subahan juga mengucapkan rasa berterima kasih kepada Edy Rahmayadi dikarenakan bersedia menerima kunjungannya dan berdiskusi untuk menemukan jalan keluar dari permasalahan yang melibatkan kedua pemain tersebut.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *