Manchester United Krisis Penyerang Tengah, Lukaku dan Ibrahimovic Cedera

Manchester United Krisis Penyerang Tengah, Lukaku dan Ibrahimovic Cedera

Situs Judi Bola – Manchester United harus kehilangan Romelu Lukaku pada pertandingan menghadapi Southampton. Padahal, Zlatan Ibrahimovic juga sedang mengalami cedera. The Red Devils pun saat ini krisis striker.

Lukaku terpaksa ditarik keluar disaat laga di Old Trafford, pada hari Minggu (31/12/2017) dinihari WIB, baru memasuki menit-menit awal. Striker asal Belgia itu terbaring di tengah lapangan setelah mengalami benturan kepala dalam duel udara dengan bek Southampton, Wesley Hoedt.

Akibat dari insiden itu, pertandigan terpaksa terhenti selama enam menit demi memberikan kesempatan kepada tim medis untuk merawat Lukaku. Dia pun akhirnya meninggalkan lapangan dengan ditandu dan digantikan oleh Marcus Rashford.

Manajer MU, Jose Mourinho, masih belum mengetahui persis berapa lama Lukaku akan absen akibat cedera tersebut. Tetapi, Mourinho menyebut Lukaku pasti akan absen pada dua laga selanjutnya, yaitu saat melawan Everton (1/1/2018) dan Derby Country (5/1/2017).

“Saya tidak tahu. Saya tahu bahwa biasanya kabar buruk langsung datang. Kabar buruk belum datang. Saya pikir ada masalah untuk dua laga selanjutnya. Itu pasti,” kata Mourinho.

Nasib sial buat MU, mereka tidak dapat memainkan Ibrahimovic selama Lukaku absen. Pasalnya, Ibrahimovic juga belum fit akibat cedera lutut. Striker asal Swedia itu dipastikan akan menepi selama satu bulan.

“Ini adalah masalah besar. Dia adalah pemain berusia 36 tahun dengan lutut yang sangat buruk,” kata Mourinho.

Ibrahimovic sebelumnya absen lama akibat cedera ligamen lutut yang didapatnya pada musim lalu. Dia baru comeback ke lapangan hijau pada bulan November.

Cederanya Lukaku dan Ibrahimovic membuat Mourinho tak punya penyerang tengah tersisa. Dia mungkin harus menggeser Rashford atau Anthony Martial, yang biasanya dimainkan di posisi sayap, ke posisi penyerang tengah.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *