Inter Milan Dianggap Dapat Merusak Karier dari Giovinco

Inter Milan Dianggap Dapat Merusak Karier dari Giovinco

Situs Judi Bola – Agen dari Sebastian Giovinco, Andrea D’Amico menilai kliennya merasa kurang cocok untuk gabung ke Inter Milan. Maka dari itu, dia tidak mau melakukan negosiasi transfer dengan Inter Milan.

Giovinco meninggalkan Eropa pada tahun 2015 dan memilih berkarier di Kanada. Bersama Toronto FC, pemain 30 tahun itu sudah meraih delapan trofi. Pada musim ini, dia bahkan meraih treble dengan merebut gelar MLS cup, Canadian Championship, serta Supporter’s Shield.

Performa yang sangat gemilang itu membuat Inter Milan sangat tertarik untuk mendatangkannya. Tetapi, hal ini dibantah oleh sang agen, D’Amico.

“Jika dia pindah ke Inter Milan, saya pikir hal itu akan menjadi buruk bagi karier dari Giovinco. Sebab, dia tampil sangat baik di klubnya sekarang,” kata D’Amico.

Banyak yang kaget dan terkejut disaat Giovinco memutuskan untuk meninggalkan Serie A. Karena, usianya yang belum terlampau tua. Walau demikian, di mata D’Amico, hal itu justru baik bagi karier kliennya.

“Giovinco membuat pilihan olahraga dan pilihan hidup, dan dia sangat merasa bahagia,” sang agen menambahkan.

Giovinco mengawali kariernya sebagai pesepak bola profesional di Juventus pada tahun 2006. Dia juga sempat menjadi pemain pinjaman di klub Empoli dan Parma. Dia juga pernah merasakan gelar scudetto selama dua kali beruntun pada tahun 2012/2013 dan 2013-2014.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *