Gagal Dapat Coutinho, Barcelona Bidik Mantan Pemain Real Madrid

Gagal Dapat Coutinho, Barcelona Bidik Mantan Pemain Real Madrid

Situs Judi Bola – Barcelona tampaknya sudah memiliki rencana cadangan atau bisa disebut rencana B jika mereka tidak berhasil untuk memboyong geladang asal Liverpool, Phillipe Coutinho pada musim ini. Barcelona akan segera mengalihkan pandangan mereka ke bidikan yang lain.

Barcelona sebenarnya masih menargetkan Coutinho sebagai buruan utama mereka di bursa transfer musim dingin ini. Tetapi kenyataanya, rencana mereka untuk memboyong sang gelandang tersebut selalu dihalangi oleh Liverpool yang selalu saja menolak tawaran dari Barcelona .

Hal ini yang membuat tim asuhan dari Ernesto Valverde menyiapkan rencana cadangan. Barcelona ingin merekrut mantan sayap Real Madrid, Angel Di Maria. Peluang Barcelona untuk mendapatkan Di Maria dari Paris Sain-Germain lebih besar. Pasalnya, Di Maria hanya menjadi striker pelapis bagi striker muda PSG, Kylian Mbappe.

Manajemen dari Los Blancos dikabarkan telah mengajukan penawaran sebesar 45 juta euro ditambah bonus 15 juta euro kepada PSG demi untuk mendapatkan jasa dari Di Maria. Ini adalah penawaran yang kedua kalinya yang diajukan oleh Barcelona kepada PSG.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Barcelona sudah mengajukan penawaran pertama kepada PSG untuk memboyong striker asal Argentina itu. Tetapi, tawaran dari Barcelona itu di tolak oleh PSG. PSG meminta Barcelona membayar pria berusia 29 tahun itu dengan harga 75 juta euro.

Selama bermain bersama PSG, Di Maria sudah mencetak 33 gol dan 46 assist pada 108 kali penampilannya di semua ajang kompetisi. Mantan pemain dari Manchester United ini juga pernah membela Real Madrid pada tahun 2010 sampai 2014. Selama masih berseragam Madrid, Di Maria berhasil mengoleksi 36 gol dan 87 assist dari 190 pertandingan yang sudah dilaluinya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *