Ter Stegen Masih Teringat dengan Momen Buruknya di El Clasico

Ter Stegen Masih Teringat dengan Momen Buruknya di El Clasico

Situs Judi Bola – Marc Andre ter Stegen masih mengingat dengan jelas momen buruknya di El Clasico. Hal itu terjadi lantaran gawangnya berhasil deijebol oleh kapten dari Real Madrid, Sergio Ramos disaat menit-menit akhir dari pertandingan.

Laga El Clasico antara Barcelona melawan Madrid akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada hari Sabtu (23/12/2017) malam WIB. Banyak cerita yang terjadi di dalam laga yang penuh gengsi itu.

Salah satunya yaitu tentang kenangan buruk yang pernah dialami dari kiper Barca, Ter Stegen. Pengalaman itu terjadi di La Liga pada musim lalu dalam pertemuan di putaran pertama. Madrid berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol sundulan dari Ramos di menit ke-89 dalam pertandingan yang berlangsung di Camp Nou.

Padahal, itu adalah kesempatan Barca untuk dapat memangkas jarak dari Madrid di puncak klasemen menjadi tiga poin. Sebelumnya tim yang berjulukan Blaugrana itu sempat tertinggal enam angka.

Rasanya sakit jika saya harus kebobolan dari tim manapun. Tapi, jika saya harus memilih satu hal yang sangat mengganggu saya di musim lalu, saat Ramos mencetak gol melewati Barca di menit ke-89, itu membuat saya merasa sangat buruk,” kata Ter Stegen.

Di putaran kedua yang berlangsung di kandang Madrid, Barca berhasil memetik tiga poin. Mereka menang 3-2 setelah Lionel Messi mencetak gol di masa injury time.

Namun, di akhir musim Madrid keluar sebagai juara. Menghentikan dominasi Barca selama dua musim beruntun.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *