Manchester United Mencari Penebusan di King Power

Manchester United Mencari Penebusan di King Power

Situs Judi Bola – Manchester United baru saja mengalami luka disaat mereka tersingkir secara memalukan di Piala Liga. Bek dari MU, Chris Smalling menginginkan reaksi positif di saat bertandang ke markas Leicester City.

Berstatus sebagai juara bertahan, MU berhasil ditekuk oleh tim divisi Championship Bristol City dengan skor 1-2. Menurunkan skuat yang berisikan Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Anthony Martial dan Marcus Rashford, Setan Merah gagal mencetak gol di sepanjang babak pertama.

Malahan Bristol mampu mencuri gol lebih dahulu melalui Joe Bryan sebelum disamakan Ibrahimovic. Korey Smith mematahkan hati MU dengan golnya di akhir masa injury time babak kedua.

Terlepas dari level Piala Liga, kompetisi ini salah satu yang paling realistis untuk dimenangi Smalling cs. Mengingat gelar Premier League jauh lebih sulit dikejar karena jarak 11 poin dari pemuncak klasemen sementara Manchester City.

Akan tetapi, bagaimana pun MU dilarang lama-lama terpuruk. Pada Minggu (24/12) dinihari WIB, MU akan melawat ke King Power Stadium untuk menghadapi Leicester. Kemenangan wajib diraih demi menjaga jarak dengan City sekaligus menciptakan momentum positif.

“Kami mengira bahwa kami dapat menang, jadi di sebuah kompetisi di mana kami adalah juara bertahan dan menginginkan untuk mempertahankan trofi itu, maka hasil ini sungguh mengecewakan dan rasanya sangatlah sakit,” kata Smallinh.

“Ini adalah sebuah guncangan. Sekarang kami harus memulihkan diri dan bangkit dari keterpurukan. Kami memerlukan sebuah kemenangan di Leicester city untuk mendapatkan tiga angka yang tentunya sangat penting.”

Leicester mestinya bukan sebuah hambatan bagi MU. Setan Merah tidak pernah gagal meraih kemenangan dalam empat pertemuan terakhirnya di kompetisi domestik, termasuk kemenangan 3-0 di lawatan terakhirnya ke kandang Leicester pada Februari 2017.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *